www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Minggu, 20 Januari 2013

Nama Perseba, Latihan Sidoarjo

SONGSONG KOMPETISI: Perseba Super 2013
BEBERAPA pemain tengan menalikan tali sepatu di Lapangan Lebo, Sidoarjo, pada Kamis (17/1). Mereka memakai kaos dan celana hijau.
 Meski berlatih di Sidoarjo, tetapi di belakang kaosnya tertulis Perseba Super. Perseba kan Bangkalan yang berada di Pulau Madura?.
Ya, para pemain tersebut merupakan skuad Perseba yang dipersiapkan mengarungi kerasnya kompetisi Divisi Utama di bawah naungan PT Liga Indonesia (PT LI). Mereka diasuh pelatih Nus Yadera dengan dua asistennya, Ashari dan Syafii.
 Sebelumnya, tim tersebut pernah ditempa di Denpasar, Bali. Materi pemain yang dimiliki memang bukan papan atas.
 Para pemain Perseba tersebut mayoritas pemain yang sering mengorbit di Divisi Utama. Sebut saja nama seperti Aditya Fajar Haribowo (musim lalu kiper Persiku Kudus), Zainuri (PSBK Blitar), La Umbu (PSBK), atau juga Harun Nur Rosid (PSBK).
 Tapi, melihat kiprahnya di Piala Gubernur Jatim 2012 lalu, mereka mampu mempermalukan Deltras Sidoarjo dan menahan imbang tim Indonesia Super League (ISL) Persela Lamongan di kandangnya sendiri, Stadion Surajaya.
 Sayang,meski sudah siap menatap kompetisi, Nus belum tahu di mana mereka akan bertanding. ‘’Bisa jadi di Bangkalan atau juga bisa di Bali. Kami masih menunggu kabar dari bos (panggilan kepada Vigit Waluyo, penanggung jawab Perseba),’’ ucapnya.
 Hanya, dia tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Bermain di mana saja, lanjut Nus, dia yakin anak asuhnya bakal tampil fight.
Alasannya, Perseba sudah ditempa dengan latihan yang keras dan terpogram. Bahkan, tak menutup kemungkinan, mereka akan menjadi kuda hitam di pentas Divisi Utama musim ini. (*)

Materi Pemain Perseba Super 2013
1. Aditya Fajar Haribowo 
2. Fendi Taris
3. La Umbu
4. Fandi Achmad
5. M. Rochip
6. Muherlin
7. Rusmin Nuryadin
8.M. Nizar Ashari
9. Miftachul Chamly
10. Zainuri
11. Kodari Amir
12. Rachmad Wahyudi
13. Hariyanto
14. Arif Basuki
15. Mujib Riduan
16. M. Rusli
17. Hermansyah Muchlis
18. Agusmanto
19. Syaiful Bachri
20. M. Juni Irawan
21. M. Harun Nur Rosid
22.M. Sofyan Hadi
23. Renanta

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com