www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Rabu, 10 September 2014

Bejo-Anang Duet Lagi

Owner SFC Ibnu Grahan (tiga dari kanan) bersama jajaran pelatih
BEJO Sugiantoro dan Anang Maruf ada di Lapangan Mulyorejo, Surabaya. Mereka pun melakukan passing-passing yang akurat.
Namun, kedunya bukan tengah bermain bola. Seperti di era 1990-an dan 2000-an di era kejayaannya saat mengantarkan Persebaya menjadi tim yang disegani di kancah sepak bola nasional.
Bejo dan Anang tengah melatih anak-anak usia belasan tahun yang tergabung dalam Surabaya Football Club (SFC). Diharapkan, sepak bola teknik tinggi yang dimiliki keduanya bisa ditransferkan ke anak asuhnya.
"Anang yang minta duet dengan Bejo. Alasannya, mereka sudah kompak dan pernah bawa Persebaya juara," kata Ibnu Grahan, pemilik SFC.
Hanya, dibandingkan Bejo, Anang belum punya lisensi kepelatihan. Sementara Bejo, yang disebut-sebut sebagai libero terbaik sepanjang masa Indonesia, sudah mengantongi lisensi B.
Selain Bejo dan Anang, di kursi pelatih SFC juga ada mantan gelandang Persebaya, PSIS Semarang, dan Persibo Bojonegoro, Fachrudin. Dia dipercaya sebagai koordinator pelatih.
Ada juga nama stopper Persebaya Jefri Prasetyo. Sama halnya dengan Anang,lelaki yang juga pernah menjadi palang pintu Persis Solo itu belum memiliki lisensi. Masih ada juga Margono. Mantan bek Assyabaab Salim Group Surabaya (ASGS) itu memoles klub Divisi Utama Kabupaten Sumbawa Barat.
Lapangan Mulyorejo sendiri, tambah Ibnu masih dalam proses perbaikan. Namun, dia bangga ternyata itu tak mengurangi animo pemain-pemain muda untuk menyerap ilmu dari pelatih yang dulu pernah merajai di masanya sebagai pemain itu. (*)

Staff Pelatih SFC
Fachrudin (mantan pemain Persebaya)

Bejo Sugiantoro (mantan pemain nasional)

Anang Maruf (mantan pemain nasional)

Jefri Prasetyo (mantan pemain Persebaya)

Margono (mantan pemain ASGSY

Budi (mantan kiper Persekap)

Toha (staff Persebaya)

//

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com