www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Senin, 09 Februari 2015

Timnas U-23 Kunjungi Dua Sekolahan

DEKAT:Timnas U-23 di hadapan siswa SMANOR (foto;sidiq)

SUASANA beda terlihat di Sekolah Menengah Atas Negeri Olahraga (SMANOR) pada Senin pagi (9/2). Para siswa sekolahan yang ada di kawasan Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo, tersebut  berada di luar kelas.
 Mereka diizinkan tak mengikuti proses belajar. Ada apa? Ternyata, para siswa tersebut tengah menunggu kedatangan rombongan Timnas U-23 yang baru selesai berlatih di Stadion Jenggolo.
 Kehebohan langsung terjadi ketika bus masuk ke halaman SMANOR. Para siswa langsung berteriak memanggil  beberapa nama penggawa Timnas U-23.
 Evan Dimas dkk pun langsung digiring ke Aula SMANOR. Mereka pun dipersilahkan memperkenalkan diri tentang nama, posisi, dan asal klub.
 Di antara 29 pemain, nama Evan yang paling dieluk-elukan. Tepuk tangan membahana di sekolah yang didirikan menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2000.
 ‘’Ini sebagai bentuk kedekatan Timnas U-23 dengan masyarakat, khususnya para pelajar,’’ kata Aji Santoso,pelatih Timnas  U-23.
 Asisten pelatih Timnas U-23 Mustaqim  mengakui sambutan di SMANOR cukup meriah. Hanya, dibandingkan dengan SMAN 1 Sidoarjo masih kalah.
 ‘’Di sana ada yang sampai histeris,’’ ungkap lelaki asli Surabaya tersebut.
  Ya, sebelumnya,  sudah mengunjungi SMAN 1 Sidoarjo yang lokasinya berhimpitan dengan Stadion Jenggolo. Itu dilakukan sebelum latihan.
 Sejak 1 Februari lalu, Timnas U-23 menjalani pemusatan latihan di Kota Udang, julukan Sidoarjo. Evan dkk sudah sekali menggelar uji coba pada Sabtu (7/2) melawan Tim PON Jatim dengan hasil menang 3-1. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com