www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Selasa, 17 Maret 2015

Rekrut Bintang-Bintang Uzur

SENIOR: Jefri Dwi Hadi (foto: sidiq)

DELTRAS tengah menata kekuatan. Ini dilakukan agar tim asal Sidoarjo tersebut bisa kembali merasakan kerasnya persaingan di kancah Divisi Utama.

Ya, pada musim 2015 ini, Deltras harus tampil di ajang Liga Nusantara, liga terbawah di kancah sepak bola nasional. The Lobster, julukan Deltras, pun harus bertanding dari kampung ke kampung.

Butuh perjuangan yang panjang. Tim yang kini ditangani trio pelatihy Harmadi, Muzaky, dan Yono Karpono tersebut akan memulai pertandingan di level wilayah.

Mereka pun tak akan selalu tampil di lapangan dengan level stadion. Lapangan strata kampung pun bisa didatangi.

Dengan label bertarung di Liga Nusantara, Deltras hanya mengandalkan muka-muka lama yang mayoritas penggawa The Lobster U-21. Hasilnya, permainan mereka pun belum terlalu meyakinkan.

Nah, guna mendongkrak permainan dan percaaya diri pemain, sebuah solusi pun diambil. Apa itu, tim yang pernah meenembus semifinal Copa Indonesia itu pun mendatangkan beberapa pemain senior.

Mantan bintang timnas senior Indonesia dan Persebaya Surabaya Uston Nawawi pun direkrut. Begitu juga dengan  mantan skuad Persik Kediri saat tim tersebut berjaya di papan atas Indonesia Super League Jefri Dwi Hadi.

Keduanya pun sudah bergabung dalam latihan maupun pertandingan. Sayang, saat menghadapi tim Divisi Utama Persebo Bondowoso, Deltras kalah 3-4. Meski saat itu, Uston dan Jefri ikut turun ke lapangan.

Kini, satu pemain senior lagi pun hadir. Dia juga pernah menjadi andalan Green Force, julukan Persebaya, selama lebih dari satu dekade.

Ya, dia adalah Mat Halil. Lelaki yang bisa beroperasi di bek kanan, kiri, serta gelandang serang ini mulai bergabung dalam latihan bersama The Lobster sejak Senin (16/3).

Memang, dari segi usia, ketiganya bisa dikatakan sudah uzur. Mayoritas sudah berkepala tiga.(*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com