www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Jumat, 27 Maret 2015

Tak Canggung dalam Latihan Perdana

DUET:Bio dan Victor

Muka baru hadir di Timnas Indonesia. Dia adalah Bio Pauline.
--
TAK ada rasa canggung dari BIo Pauline.Padahal,pada Jumat sore (27/3/2015) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, tersebut merupakan debutnya berlatih bersama Pasukan Garuda, julukan Timnas Indonesia.

Lelaki kelahiran kamerun pada 15 April 1984 tersebut tetap bermain tak kenal kompromi. Penjagaan kepada lawannya juga ketat.

Begitu juga dalam hal komunikasi di lapangan. Nyaris Bio tak mengalami masalah.

Ini sebenarnya wajar. Dua pemain belakang Timnas Senior, Anis Tjoe dan Victor Igbonefo merupakan rekannya di timnya sekarang, Persipura Jayapura. Hanya, kini Victor sudah berkostum Arema Cronus.

Sayang, saat uji coba melawan Kamerun yang dilaksanakan Rabu (25/3/2015) di Gelora Delta, Sidoarjo, lalu, dia belum bisa diturunkan. Ini disebabkan proses naturalisasi yang dijalani belum kelar.Jika bisa turun tentu akan menjadi pertandingan yang penuh emosional bagi Bio.

Bio menjadi pemain kesekian yang berganti kewarganegaraan Indonesia. Dia menyusul nama-nama seperti Christian Gonzales dari Uruguay. Kemudian ada Irfan Bachdim (Belanda), Kim Kurniawan (Jerman) atau pun duo Nigeria Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo.

Dengan sudah bergabungnya Bio, besar kemungkinan dia akan dipercaya saat laga uji coba (friendly match) melawan Myanmar di Gelora Delta pada Senin (30/3/2015). Dalam game internal pun, pemain yang juga pernah membela Mitra Kutai Kartanegara tersebut memakai rompi hijau sebagai penanda pemain starter.

''Jika diturunkan, saya akan bermain fight. Sebuah kebanggaan bisa menjadi pemain nasional Indonesia,'' ujar Bio. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com