www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Jumat, 27 Maret 2015

Timnas Kalah dengan Ultah SSB

KUASA:Ultah SSB Real Madrid Stadion Gelora Delta Sidoarjo

TIM Nasional Indonesia tak berlatih di Stadion Gelora Delta,Sidoarjo, selama dua hari. Mulai Jumat (27/3/2015) dan Sabtu (28/3/2015), anak asuh Benny Dolo tersebut harus rela menyingkir ke Stadion Jenggolo, stadion lain yang ada di Sidoarjo.

Ada apa?Ternyata venue pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2000 tersebut dipakai untuk kejuaraan sepak bola anak-anak dalam rangka ulang tahun sekolah sepak bola Real Madrid. Ini tentu sebuah kejadian yang sangat ironis.

Sebenarnya, sejak Senin (23/3/2015), Boaz Solossa dkk sudah berlatih di Gelora Delta. Bahkan, di tempat itu pula, Timnas Indonesia menjamu kesebelasan tangguh Kamerun pada Rabu (25/3/2015).

Saat itu, lapangan Stadion Gelora Delta banyak mengundang decak kagum. Lapangannya dianggap tak kalah dengan stadion-stadion Eropa.

''Perawatannya sangat baik. Drainase juga berjalan sehingga kalau ada hujan langsung teresap,'' kata salah satu petugas Stadion Gelora Delta dan Stadion Jenggolo.

Hanya, dia pesimistis lapangan bagus itu akan kembali terlihat saat Timnas Indonesia menjamu Myanmar dalam friendly match pada Senin (30/3/2015). Lelaki itu berharap hujan juga tak turun pada Jumat malam.

''Lapangan bisa rusak. Tidak cukup satu hari untuk mengembalikannya menjadi lebih bagus,'' ujarnya.

Minggu pagi (29/3/2015), Timnas Senior akan kembali ke Gelora Delta. Mereka akan menjajal lapangan setelah dua hari terusir. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com