www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Jumat, 24 April 2015

Batal, Langsung Balik Sidoarjo

POSE:Pemain dan pelatih PON Jatim 2016.

KESEBELASAN Pekan Olahraga Nasional (PON) Jatim 2016 balik kucing. Mereka memilih pulang ke mesnya di kawasan Pondok Jati, Sidoarjo, pada Kamis siang dari Lumajang.

‘’Tidak adanya izin membuat kami gagal bertanding menghadapi Persewangi Banyuwangi,’’ kata Iwan, Suprijanto, asisten pelatih khusus kiper.

Rencananya, pada Minggu (26/4/2015), kesebelasan PON yang berubah nama menjadi Laga FC di ajang Divisi Utama akan menantang Persewangi. Sebelumnya, Rama dkk melakukan uji tanding di Lumajang melawan PSIL pada Kamis (23/4/2015).

Hasilnya, PON Jatim atau Laga FC unggul 2-1 atas tuan rumah. Ini membuat rentetan kemenangan tim yang dikepalai Hanafing tersebut semakin panjang.  Hanya dari tim Divisi Utama PSBI Blitar mereka menelan kekalahan.

‘’Tahu batal, kami langsung dari Lumajang ke Sidoarjo.  Setelah ini, kami konsentrasi kembali latihan menghadapi Kualifikasi PON Zona Jawa pada November mendatang,’’ ungkap Iwan.

Ya, polemik pembekuan PSSI  oleh Menpora Imam Nahrawi membuat kompetisi sepak bola Indonesia dibekukan.  Imbasnya, Indonesia Super League dan Divisi Utama tak bisa bergulir. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com