www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Senin, 06 April 2015

Di Pojok Lapangan Jalani Terapi



TERAPI: Dari kiri, Wage Aryo, Djemba-Djemba, dan Dutra.
TIDAK semua pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi fit. Ada tiga pemain yang berlatih terpisah dari rekan-rekannya saat tim asal Kota Pahlawan, julukan Persebaya, tersebut berlatih di Lapangan Marinir, Gedangan, Sidoarjo, pada Selasa pagi (7/4/2015.

Mereka adalah Octavio Dutra, Eric Djemba-Djemba, dan Wage Aryo. Namun, Dutra tak lama bersama kedua rekannya tersebut.Pemain belakang asal Brasil tersebut pun ikut bergabung dengan pelatih Ibnu Grahan untuk berlatih small game serta mengasah tembakan penalti.

Sementara, Djemba-Djemba dan Aryo terus melakukan latihan serta terapi. Mulai dari peregangan otot di kaki hingga keduanya disuruh jogging sepanjang sisi lapangan sebelah timur.

''Keduanya masih cedera. Kebetulan, cedera yang dialami sama.'' kata Fatchur, messaeur Persebaya.

Cederanya, ungkap lelaki yang juga dosen Universitas Negeri Surabaya (Unesa) tersebut adalah di paha bagian atas. Itu, ujar Fatchur, tak bisa dipaksakan untuk turun ke lapangan saat Green Force, julukan Persebaya, ditantang tim juara Divisi Utama yang tahun ini promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim ini, Borneo FC, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

''Saya belum bisa main. Mungkin nanti saat lawan Persija Jakarta pada Minggu,'' terang Djemba-Djemba.

Dalam pertandingan melawan Borneo FC, Persebaya berharap bisa kembali memetik kemenangan. Seperti yang dilakukan kepada tim Kalimantan Timur lainnya, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar).

Barisan Kuat dan Kekar, julukan Mitra Kukar, dipermalukan dengan skor 1-0 dalam pertadingan  perdana Persebaya di Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (5/3/2015). Gol tunggal dicetak mantan pemain nasional dan Persiba Bantul Slamet Nurcahyo. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com