www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Sabtu, 11 April 2015

Hari Pertama Langsung Jalani Tes

Pelatih Hanafing memberikan pengarahan sebelum tes fisik

PARA pemain sepak bola  Pekan Olahraga Nasional (PON) Jatim kembali menjadi latihan. Mulai Kamis (9/4/2015), mereka kembali berkumpul.

Bedanya, kini mereka tak lagi dijadikan satu di Surabaya. Tapi, tim polesan Hanafing tersebut digembleng di Sidoarjo.

Bahkan, kali pertama bertemu usai liburan, para pemain sudah harus menjalani latihan fisik. Manajemen tim sepak bola PON Jatim pun menggandeng Universitas Negeri Surabaya (Unesa) untuk mengetes kemampuan pemain.

''Biar kami tahun daya tahan dan kedisiplinan pemain usai liburan. Saya mau tahu mereka bisa menjaga fisik apa tidak,'' ungkap pelatih kepala tim sepak bola PON Jatim Hanafing.

Para pemain pun sempat kaget. Saat memasuki Stadion Gelora Delta, yang menjadi tempat latihan perdana tim sepak bola PON Jatim, mereka tak menyangka bakal diuji.

Untung, sebelum menjalani tes, para pemain diberi kesempatan melakukan pemanasan. Tujuannya agar otot mereka tak ada masalah saat digenjot fisik.

Ya, mulai Kamis itu, para pemain PON Jatim juga akan tinggal di Kota Udang,julukan Sidoarjo. Bukan lagi di Mes KONI yang berada di kawasan Kertajaya, Surabaya.

Sayang, saat hendak memasuki rumah yang disewa buat mes ternyata belum siap. Sehingga, para pemain pun untuk sementara tidur di hotel kelas melati yang ada di utara Stadion Gelora Delta.

''Memang harusnya Kamis sudah masuk. Tapi kalau mes baru belum siap, kami pindahkan dulu,'' tambah Wardi Siagian, Penanggungjawab tim sepak bola Jatim.

Hanya,mulai Minggu (12/5/2015), semuanya akan boyongan ke rumah kontrakan yang ada di belakang Rumah Sakit Delta Surya. Bahkan, sebelumnya akan didahului dengan acara syukuran. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com