www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Sabtu, 25 April 2015

Pantau Mantan Penyerang Persebaya

MELENCENG: Penalti Wimba yang gagal.

PERBURUAN pemain Deltras belum berakhir. Meski, tim yang pernah disegani di kancah sepak bola Indonesia tersebut sudah mengikat tiga pemain senior yang kenyang pengalaman, Uston Nawawi, Mat Halil, dan Jefri Dwi Hadi.

Uston dan Jefri berposisi sebagai gelandang. Sedangkan Halik beroperasi sebagai bek kanan.Dari segi pengalaman, ketiganya sudah pernah merasakan mengenakan kostum Timnas Indonesia.

''Kami masih mencari pemain lagi di posisi depan. Tinggal satu tempat,'' ungkap Yono Karpono, asisten pelatih Deltras.

Nah, saat menghadapi sesama tim Liga Nusantara, PSID Jombang, pada Sabtu (25/4/2015), ada dua muka baru yang dijajal yakni Ale dan Wimba Sutan Fenosa. Keduanya pernah membela dua tim Indonesia Super League (ISL), Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya. Hanya, usai uji coba melawan PSID tersebut, hanya Wimba yang masih bertahan.

''Ale sudah kami pulangkan,'' terang Yono tanpa merinci alasan memulangkan pemain jangkung tersebut.

Namuan, kalau melihat penampilannya selama sekitar 20 menit, Ale hanya mengandalkan kelebihan fisiknya. Selain itu, Wimba punya nilai plus saat berhadapan dengan PSID.

Dia mampu mencetak dua gol. Hanya, satu eksekusinya saat adu tendangan penalti gagal menjebol gawang lawan.

''Kamis (30/4/2015), kami akan mengadakan uji coba di Probolinggio. Di situ kami akan menentukan nasib Wimba,'' ujar mantan kiper Assyabaab Surabaya tersebut. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com