www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Minggu, 05 April 2015

Pilih Kandang di Stadion AAL

Pelatih Hendri Puji memberikan pengarahan kepada pemain

SURYANAGA tak mau main-main di Liga Nusantara 2015. Persiapan serius terus dilakukan oleh tim polesan Hendri Puji Lesmono tersebut.

Latihan tiga kali seminggu pun dilakukan. Lapangan Kobangdikal menjadi tempat meracik strategi dan membenahi fisik Erik dkk.

Selain itu, beberapa laga uji coba pun sudah dilakukan. Kali terakhir, Suryanaga mampu mempermalukan sebuah klub anggota internal Askab PSSI Surabaya dengan skor telak 4-0.

''Kami yakin bersaing di Liga Nusantara. Secara teknik, anak-anak nggak kalah dengan tim lain,'' kata manajer Suryanaga Michael Sanjaya saat ditemui di Lapangan Kodikal, Surabaya, pada Minggu sore (5/4/2015).

Hanya, dia enggan memberikan komentar hal yang nantinya bisa mengganjal pemain binaannya bisa melangkah lebih jauh. Michael memilih memberikan penilaian soal teknis.

''Pemain Suryanaga banyak yang masih muda-muda. Posturnya juga bagus-bagus,'' ujar lelaki yang juga pengusaha kayu tersebut.

Untuk home base, Michael akan memilih Stadion AAL (Akademi Angkatan Laut) atau juga dikenal dengan Stadion Bumimoro. Lapangan ini tak jauh dari tempat para pemain Suryanaga berlatih.

Stadion Bumimoro pernah mencuat saat dipakai sebagai tempat menggelar laga Persebaya. Selain laga usiran, stadion tersebut juga menjadi venue final Piala Gubernur Jatim 2013 antara Green Force, julukan Persebaya, dengan Arema Cronus. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com