www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Kamis, 16 April 2015

PON Jatim Bisa Kehilangan Semua Pemain

REBUT: Dendi (dua dari kiri) striker PON Jatim asal Persela.
KEBINGUNGAN tengah melanda tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) Jatim. Mereka bisa kehilangan para pemain pilarnya karena diambil kembali ke klub lamanya.

‘’Persedikab Kabupaten Kediri sudah menarik tiga pemainnya. Padahal, mereka itu pemain  inti kami,’’ kata Pelatih Kepala Tim Sepak Bola Jatim Hanafing.

Kemudian, satu pemainnya harus ke PSMS Medan karena menjalani perintah dari atasannya. Sedangkan satu lagi mengundurkan diri karena ada masalah keluarga.

‘’Jumlah itu masih bisa bertambah. Persela Lamongan juga ingin menarik kembali pemainnya, Dendi,’’ ungkap Hanafing.

Hanya, dia tak mengabulkannya. Mantan pemain timnas itu pun sudah meminta kepada manajemen PON Jatim untuk menggandoli pemain jangkung tersebut.

Dia mengakui dari awal memang tak ada perjanjian yang melarang pemain kembali ke klubnya sebelum PON. Dalam perjanjian, terang Hanafing, hanya disebutkan bahwa mereka hanya dibutuhkan untuk membela Jatim dalam pesta olahraga empat tahunan tersebut.

‘’Ini menjadi pelajaran bagi kami. Memang, kalau pas pertandingan pra kualifikasi PON dan kalau lolos ke PON mereka bisa dipakai lagi. Tapi, kami kan butuh kekompakan sehingga tetap harus satu tim,’’ ucap Hanafing.

Apalagi, pertandingan Pra Kualifikasi PON semakin dekat. Rencananya, ajang tersebut akan dilaksanakan di Gelora Delta, Sidoarjo.

Jatim akan bersaing dengan tim-tim tangguh dari Jawa seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Jogjakarta, dan Banten. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com