www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Sabtu, 25 April 2015

PSID Masih Jebol Dua Gol

PERLAWANAN: Deltras saat uji coba dengan PSID Sabtu (25/4).

KEMENANGAN kembali dipetik Deltras Sidoarjo. Kali ini giliran sesama tim Liga Nusantara, PSID Jombang, yang disikat dengan skor 5-2 (2-2) dalam pertandingan uji coba yang dilaksanakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Sabtu sore WIB (25/4/2015).

Lima gol The Lobster disumbangkan oleh Wimba Sutan Fenosa (dua gol), Achmad Setiawan, Khoirol, dan Rizal. PSID sempat mengejutkan saat mampu menyamakan kedudukan 2-2 hingga babak pertama usai.

Rentetan kemenangan ini bisa menjadi penambah semangat untuk menghadapi Liga Nusantara Zona Jawa Timur yang rencananya digulirkan pada 9 Mei mendatang. Pekan lalu, anak asuh Harmadi itu juga menekuk tim Liga Nusantara lainnya, Jember United, dengan skor 2-1.

Dari semua lawan yang sudah dihadapi, Deltras hanya kalah dari kesebelasan PON Jatim. Namun, saat itu, mereka tak diperkuat sang kapten Uston Nawawi yang saat itu tengah melakukan pertandingan ekshibisi bersama rekan-rekannya di eks PSSI Primavera dan Baretti di Bukittingi, Kalimantan Barat.

''Tapi, masih banyak kelemahan yang harus dibenahi di Deltras. PSID bukan lawan yang bagus, tapi kok bisa kebobolan di babak pertama,'' kritik Gatot M., salah satu pelatih asal Sidoarjo.

Hanya, keunggulan fisik dan kekompakan karena sudah berlatih lama membuat The Lobster menguasai di babak kedua. Imbasnya, tiga gol bersarang ke gawang PSID di paro babak kedua.

''Kami masih ada rencana uji coba lagi. Mungkin, Kamis (30/4/2015) akan menghadapi Probolinggo United guna memantai kesiapan tim,'' jelas Yono Karpono, asisten pelatih Deltras. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com