www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Jumat, 12 Juni 2015

Ajang Ketemu Teman Lama

KAWAN: Mat Halil akan bereuni 

Penggawa Persebaya 1927 hampir tiga tahun berpisah. Kini, mereka pun punya kesempatan melakukan reuni.
--
MAT Halil tengah melakukan pendinginan. Itu dilakukannya usai berlatih di Gelora 10 Nopember, Surabaya, pada Kamis (11/6/2016).

Namun, di sela-sela melakukan pendinginan, lelaki 37 tahun tersebut bersemangat menceritakan agenda bertitel Battle of The Heroes yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (13/6/2015).

''Lama kami tak bermain satu tim lagi setelah Persebaya tak berkompetisi. Semua teman-teman pun sudah menyatakan mau datang,'' kata Halil.

Battle of Heroes sendiri akan menampilkan tim Andik Vermansyah & Friends melawan tim Amigos. Skuad Andik Vermansyah & Friends akan dihuni oleh sejumlah mantan pemain Persebaya 1927 seperti Taufiq, Endra Prasetya, Erol Iba, Lucky Wahyu, Mario Karlovic, Rendi Irwan, Mat Halil, Fernando Soler, juga Andik, yang .

Sedangkan lawannya, yakni tim Amigos, diperkuat para pemain asing yang pernah merumput di Indonesia, antara lain Shin Hyun Joon, Mourad Fariz, Ronald Fagundez, Antonio Teles, Gaston Castanno, Cristian Carrasco, Yoo Jae Hoon, maupun Morris Power.

''Sebenarnya, ada nama Feri Ariawan dan Octavio Dutra. Namun, ada pertimbangan yang membuat kami tak mengundang mereka,'' jelas Halil, sapaan karib Mat Halil.

Dia dan rekan-rekannya tak mau keduanya tersandung masalah jika membela Andik & Friends. Ya, saat ini, Feri dan Dutra masuk dalam Persebaya yang berkompetisi di ajang Indonesia Super League. Selama ini, kedua tim, Persebaya 1927 dan Persebaya ISL, dikenal ada perbedaan.

Sebenarnya, jika tak pecah, loyalitas Halil tak perlu diragukan. Dia tak pernah hengkang ke klub lain meski banyak tawaran yang datang menghampiri di masa jayanya.

Hanya, perpecahan membuatnya akhirnya untuk kali pertama membela klub selain Persebaya yakni Persida Sidoarjo pada musim 2013/2014. Kini, bapak dua anak itu pun masih berada di Kota Udang, julukan Sidoarjo.

Namun, klubnya bukan lagi Persida tapi Deltras. Rencananya, Halil akan berjuang bersama The Lobster, julukan Deltras, di ajang Liga Nusantara musim 2014/2015.

Sayang, pembekuan PSSI oleh Menpora membuat Liga Nusantara pun urung digelar. Hanya, dia tetap berlatih bersama Deltras hingga akhirnya datangnya undangan untuk mengikuti reuni bersama rekan-rekannya di Persebaya 1927. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com