www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Senin, 06 Februari 2017

Persida Mulai Gelar Seleksi

Lapangan Pagerwojo yang jadi tempat seleksi
LAPANGAN Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo, beda dengan biasanya. Di pinggir lapangan juga penuh dengan sepeda motor yang diparkir.

Ada apa? Ternyata, di tengah lapangan para pesepak bola tengah mengikuti seleksi pembentukan tim Persida Sidoarjo. Rencananya, mereka akan dipersiapkan menghadapi Kompetisi Divisi Utama atau yang sekarang dinamakan Indonesia 2 oleh PSSI di era Edy Rahmayadi.

''Ini sudah seleksi hari kedua.Kami tinggal menyisakan 40 pemain dari 80-an pemain di seleksi hari pertama,'' ujar Gatot M, salah satu anggota tim seleksi Persida, saat ditemui di Lapangan Pagerwojo pada Senin sore (6/2/2017).

Seleksi sehari sebelumnya, ujarnya, digelar di Lapangan Sepande,Candi. Para pemain tersebut, ungkap Gatot, merupakan hasil pantauan dari Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo.

Namun, pemain hasil seleksi yang lolos hingga tahap akhir, belum jaminan masuk tim inti. Mereka masih akan diadu dengan para pesepak bola luar serta senior yang usianya di atas 25 tahun. Sesuai dengan regulasi yang ada, Liga 2 hanya memperbolehkan lima pemain yang usianya di atas 25. (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com