www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com

Rabu, 17 Januari 2018

Mengunjungi Laboratorium Kondisi Fisik ISA

Beli Alat dari Bayaran SPP Siswa

Latihan persepak bola di lapangan.  Tapi juga dilaksanakan di indoor.
---
SEPULUH anak muda tengah melakukan pemanasan di rumah susun Pucang, Sidoarjo, Rabu (17/1/2018). Tak lama kemudian mereka yang rata rata tingginya 170 ke atas itu masuk ke sebuah ruangan.

Para pemain tersebut mengambil sendiri peralatan fitness.  Ada 12 peralatan.

Dari samping ruangan, muncul seorang lelaki.  Dia kemudian menginstruksikan para pemain untuk mulai memakai alat dan melakukan gerakan. 

"Ini untuk membantu mereka sebelum mengikuti seleksi di klub.  Otot mereka yang kami bentuk, " kata Imam Syafii, pemilik tempat tersebut. 

Tempat itu oleh Imam dinamai Laboratorium Kondisi Fisik.  Perlahan itu,ungkapnya,  hasil dari uang pendidikan siswa Indonesia Soccer  Academy. 

Latihan yang jelas Imam dikategorikan weight training itu difokuskan pembentukan otot. Alasannya, ujar dia,  jarang tersentuh oleh pelatih. 

Salah satu ilmu yang diterapkan Imam didapat saat mengikuti pelatihan  di Australia.  Sebagai bukti dia menunjukkan  lisensi yang diperoleh saat berada di Negeri Kanguru.

Ilmu tersebut menambah kekayaan ilmu Iman..  Sebab selain menjadi pendiri ISA, dia adalah doktor di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

'Kami berharap apa yang dilakukan ini banyak memberikan manfaat. " (*)

0 comments:

Posting Komentar

www.pinggirlapangan.com

www.pinggirlapangan.com